Upacara HUT RI ke-76 di Kepri Dilaksanakan Secara Luring dan Daring

Upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan dilaksanakan secara luring dan daring. Hal ini lantaran pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan tidak terkecuali Kepri, sehingga penerapan protokol kesehatan diterapkan dengan sangat ketat dan harus mengatur upacara dengan sistem daring dan luring sekaligus.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung (Humprohub), Kepri Hasan, mengatakan, meskipun rangkaian kegiatan HUT RI dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan ketat, tetapi hal ini tidak mengurangi sedikitpun kekhidmatan dari makna kemerdekaan itu sendiri. Masyarakat di seluruh Kepri tetap akan bisa mengikuti jalannya proses pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus nanti.

“Pemerintah Provinsi Kepri sangat yakin jika kondisi Covid-19 ini sama sekali tidak mengurangi tekad dan semangat masyarakat dalam memaknai kemerdekaan RI. Undangan yang hadir memang dibatasi di setiap rangkaian peringatan HUT RI. Namun, tetap bisa diikuti secara daring dari rumah atau darimana saja. Ada link zoom meeting, youtube, dan Facebook yang kita siapkan,”

Adapun channel youtube milik Humas, Protokol dan Penghubung yang akan melakukan live streaming dan bisa disaksikan oleh masyarakat adalah ‘Humaskepriprov’, sedangkan akun Facebook-nya ‘Humas dan Dokumentasi Pemprov Kepri’. Hasan menjelaskan, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, akan bertindak sebagai inspektur (irup) pada upacara peringatan HUT RI ke-76 di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang.

(sumber berita :  https://hmstimes.com/2021/upacara-hut-ri-ke-76-di-kepri-dilaksanakan-secara-luring-dan-daring/ )

Alhamdulillah, Kepala SMA Negeri 17 Batam Bapak Jamal Dinata, S.Pd, M.M  mengikuti acara HUT RI ke 76 secara Daring.

Berikut Foto Kegiatan Upacara HUT RI ke 76.

untuk melihat foto serba serbi kemerdekaan silahkan klik disini..

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hulusungaiselatankab.go.id/slot+gacor+thailand/