Upacara peringatan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di SMAN 17 BATAM

SMA Negeri 17 Batam  melaksanakan upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan sekolah SMA Negeri 17 Batam, Jumat pagi 25 November 2022 Pukul 08.00 Wib diikuti oleh seluruh guru dan peserta didik SMA Negeri 17 Batam dengan Tema “ Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”.

Kepala Sekolah SMA Negeri 17 Batam, JAMAL DINATA, S.Pd., M.M bertindak selaku pembina upacara. Dalam kesempatan tersebut pembina upacara membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologi (Nadiem Anwar Makarim).

Dengan mengusung tema “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”  peringatan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022 mengingatkan kembali akan  peran guru yang  sangat mulia yaitu sebagai aktor utama yang memainkan peran penting pada berbagai episode pendidikan. Peran guru tidak akan pernah tergantikan oleh teknologi. Guru adalah suluh bangsa terbaik yang menjadikan penerang  agar anak bangsa terus berjalan sesuai arah meraih segala asa dan cita. Untuk itu sebagai guru haruslah inovatif dan adaptif terhadap segala perubahan jaman.  Hidup Guru! Hidup PGRI.

 

Foto kegiatan HGN 2022 dapat dilihat disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hulusungaiselatankab.go.id/slot+gacor+thailand/