Dies Natalis SMAN 17 Batam ke 8 dan Peresmian Masjid Baitussalam

Alhamdulillah, Kamis Pagi Acara Dies Natalis SMAN 17 ke 8 dan Peresmian Masjid Baitussalam langsung dihadiri Orang No 1 di Provinsi Kepulauan Riau,  Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Bapak H. Isdianto, S.Sos, MM, dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau Bapak  Dr. Muhd Dali, MM, Serta para undangan lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu namanya.

kutipan dari  https://www.instagram.com/p/B3tNjLnj31I/ :

Kunjungan Plt. Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto ke SMA Negeri 17 Batam sempena Dies Natalis ke 8 disambut meriah oleh seluruh pelajar Kamis (17/10).Kemeriahan sambutan ini mengagetkan Plt Gubernur dan rombongan. Usut punya usut, ternyata ini adalah kunjungan pertama dari pejabat setingkat Gubernur di SMA Negeri 17 Batam.
“Saya berpikir ini bukan ulang tahun ke 8 tapi ulang tahun ke 20 sekolah, sebab seluruh rangkaian acara ini dilaksanakan oleh pelajar pelajar SMA Negeri 17 Batam, tidak ada yang diimpor. Ini sebuah kebanggaan. Pelajar kita sudah hebat hebat,” ujar Plt Gubernur dalam kata sambutannya.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto juga memberikan semangat kepada para pelajar untuk tetap semangat belajar. Jangan patah semangat apapun kondisinya “Kesusahan orangtua, anak anak bapak, jangan menjadikan patah semangat dalam bersekolah,” ujar Isdianto sambil bercerita tentang perjuangannya dalam bersekolah dahulu kala yang jauh lebih sulit dibanding kondisi sekolah di zaman sekarang.
Plt Gubernur Isdianto juga menekankan pentingnya pendidikan dalam merajut masa depan anak anak di Kepulauan Riau.
“Jadi harus belajar, belajar dan belajar” kata Isdianto.

Kunjungan Plt Gubernur dalam Dies Natalis ke 8 ini juga dilanjutkan dengan acara Peresmian Masjid Baitussalam di Lingkungan Sekolah. Turut hadir dalam kunjungan ini Tenaga Ahli Gubernur, Saidul Khudri, Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Sekretaris Dinas Pendidikan, dan Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kepri.

untuk melihat All Foto silahkan Klik Disini..

Berikut Foto Kegiatan nya :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hulusungaiselatankab.go.id/slot+gacor+thailand/