Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Babussalam SMAN 17 Batam

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Babussalam SMAN 17

Dengan mengucapkan Bismillaahirrahmaanirraahiim dan syukur ke hadirat  Allah SWT atas karunia dan rido-Nya, peletakan batu pertama pembangunan Mushola Babussalam SMAN 17 Batam alamat kavling seroja Dapur 12 Batam  dilaksanakan pada hari Jum’at  tanggal 3 Juni 2016 pukul 9. 30 WIB s/d selesai.

 

Peletakan batu pertama yang dihadiri oleh Bapak Camat, Bapak Seklur, Bapak Pengawas SMAN 17, Bapak Komite, Ibu Kepala Sekolah SMAN 17 , Perwakilan dari Kemenag Kota Batam dan Para tamu undangan yang tak disebut instansinya dan di hadiri juga oleh Staf Karyawan dan Tamu undangan.

Kepala Sekolah memberikan sambutan, “Mushola yang dibangun ini merupakan tempat ibadah bagi umat Islam dan mushola ini bukan hanya sebagai tempat menunaikan ibadah shalat, tetapi mushola ini dapat dipergunakan sebagai pusat pendidikan dan penyebaran syiar Islam”.  Dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Kepala Dinas Pendidikan. Dalam sambutannya Kepala Pendidikan Pada Kesempatan yang sama Kepala Pendidikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada SMAN 17 Batam  yang telah merekomendasikan usulan pembangunan mushola tersebut. mengucapkan syukur dan mengapresiasi adanya pembangunan mushola di Sekolah SMAN 17.

Untuk dapat mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang beriman dan berkualitas sebagai modal investasi pelaksana pembangunan dimasa yang akan datang dibutuhkan keseimbangan sektor pembangunan itu sendiri, yaitu melalui pembenahan fisik penunjang peningkatan ekonomi serta pembangunan fisik penunjang peningkatan nilai-nilai spiritual dan keimanan.

Beliau menambahkan sudah menjadi komitmen bersama, dan menjadi salah satu program prioritas pembangunan sektor keimanan melalui upaya peningkatan kualitas tempat ibadah yang ada di Sekolah SMAN 17, mengingat selama ini rumah ibadah bukan hanya berperan sebagai tempat pengabdian umat terhadap pencipta semata, melainkan sebagai pusat kegiatan umat yang tentunya berkaitan dengan kemaslahatan serta upaya pererat ukhuwah islamiyah.

 

 

Untuk Melihat Fhoto All Klik Disini….

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hulusungaiselatankab.go.id/slot+gacor+thailand/