Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) SMAN 17 BATAM

Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) untuk tingkat SMA tahun ajaran 2015/2016 serentak dilaksanakan dimasing-masing sekolah, Senin (29/2) hari ini.

UAS yang dilaksanakan oleh siswa kelas XII SMAN 17 Batam kali ini merupakan pelaksanaan evaluasi hasil belajar akhir sekolah yang dilakukan setelah siswa menempuh kegiatan belajar mengajar (KBM) kurang lebih selama tiga tahun.

Pelaksanaan UAS untuk SMAN 17 Batam akan berlangsung hingga Senin 7 Maret mendatang dengan 14 Mata Pelajaran. “Sesuai jadwal UAS untuk SMA, pelaksanaannya akan berlangsung selama 7 hari, dengan pelaksanaan ujian 2 mata pelajaran dalam sehari,” kata Kepala SMAN 17 Batam, Hermiarni, S.Pd.Ina.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 17 Batam ujian akhir sekolah merupakan salah satu ujian yang sangat menentukan lulus atau tidaknya siswa dalam pendidikan. “Kami harapkan kepada siswa untuk bisa belajar dengan sungguh-sungguh. Jadi, untuk menghadapi UAS ini siswa harus banyak belajar, karena dengan belajar siswa bisa menghadapi ujian akhir sekolah dengan mudah,” semoga pelaksanaan ujian ini berjalan dengan tertib dan lancar. Dan juga dilaksanakan sebaik mungkin.

(TU SMAN 17 Batam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hulusungaiselatankab.go.id/slot+gacor+thailand/